blended learning,oh blended learning


awalnya setelah melihat pos dari dosen pengampu mengenai blended learning,saya bingung,bingung dan tidak tau harus mulai dari mana,karena saya belum pernah melakukan metode pembelajaran ini sebelumnya dan ini adalah perdana saya menggunakannya. semalam saya bertanya dengan anak genap bagaimana blended learning itu,melihat reaksi dan respon mereka saya mengerutkan kening. ada yang bilang "luar biasa",ada yang bilang "memusingkan,ribet" dan banyak lainnya. tapi hari ini,setelah saya coba sendiri blended learning itu,setelah saya alami,ternyata blended learning itu tidak serumit yang ada dipikiran saya sebelumnya. ternyata blended learning itu lumayan menarik. suatu pengalaman baru yang baik,wadah diskusi yang baik bagi kita. serta dengan adanya blended learning,dapat sedikit mengkondusifkan ruangan kelas,yang biasanya ketika berdiskusi sedikit riuh . dan saya sedikit mengalami kendala ketika ada salah satu teman saya yang tiba tiba gagal gabung dalam obrolan kami setelah kami berdiskusi cukup lama,mungkin disebabkan koneksi.

tapi tetep hari ini saya menganggap hari ini adalah permulaan yang baik untuk kemajuan yang baik pula. sekian
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "blended learning,oh blended learning"

Posting Komentar