hasil survey yang berjudul "tugas proyek mini" :)

singkat cerita,saya membuat survey satu buah yang judulnya "tugas proyek mini". saya milih topik ini karena menurut saya topik ini lagi hangat hangatnya di bicarain di lingkungan psikologi,khususnya angkatan 2011. jadi setelah melakukan pertimbangan yang cukup akurat (eseeh),di survey ini saya  punya 7 pernyataan , dan pernyataannya itu gak susah kok,cukup pilih "yes" atau "no" aja. dari 51 responden,mau tau apa aja pernyataan dan jawaban para responden (tentunya mahasiswa psikologi usu angkatan 2011)?check this out !!

pertanyaan 1 :saya memperoleh banyak manfaat dengan adanya tugas proyek mini
 Yes  49 
 96.08% 
 No  2 
 3.92%
pertanyaan 2: 
saya merasa terbebani dengan adanya tugas proyek mini ini
 Yes  20 
 39.22% 
 No  31 
 60.78%
pertanyaan 3 : 
saya melaksanakan tugas proyek mini hanya karena untuk mendapatkan nilai semata,bukan karena ingin menambah pengalaman dan pengetahuan
 Yes  3 
 5.88% 
 No  48 
 94.12% 

pertanyaan 4 : 
Bagi saya,tugas proyek mini menambah kreativitas mahasiswa
 Yes  51 
 100.00% 
 No  0 
 0.00%
pertanyaan 5 :
tugas proyek mini sangat berguna untuk melatih mental saya di "lapangan"
 Yes  51 
 100.00% 
 No  0 
 0.00% 
pertanyaan 6 : 
dosen memberikan arahan yang baik mengenai tugas proyek mini
 Yes  42 
 82.35% 
 No  9 
 17.65%
pertanyaan 7 : 
tugas proyek mini menambah kekompakan saya dan anggota kelompok
 Yes  48 
 94.12% 
 No  3 
 5.88% 
nah,gak susah kan pernyataannya?gak perlu pake kalkulator atau pake kamus bahaa inggris kok buat ngisinya.
jadi,bisa kita simpulin nih dari jawaban para responden.kesimpulannya :
  • tugas proyek mini memberikan banyak manfaat kepada mahasiswa fakultas psikologi usu. terbukti dari 51 responden,96,08 % (49 orang) setuju.
  • tugas proyek mini tidak membebani mahasiswa. buktinya,dari 51 responden,60 % menolak bahwa tugas proyek mini membebani.
  • responden tidak setuju apabila tugas proyek mini ini dikerjakan hanya untuk mendapat nilai saja,tetapi mereka melaksanakan proyek mini untuk menambah pengalaman dan pengetahuan.
  • 100% responden setuju bahwa tugas proyek mini ini menambah kreativitas
  • dan 100% responden berteriak keras mengatakan bahwa tugas proyek mini melatih mental di lapangan
  • sekitar 82,35 % responden setuju bahwa dosen memberikan arahan yang baik mengenai tugas proyek mini.
  • tugas proyek mini menambah kekompakan antar anggota kelompok,disetujui oleh 48 responden.
jadi,tugas proyek mini ini sangat berguna bagi mahasiswa,dan sangat membantu kita untuk dapat menjadi lebih kreatif,lebih bertanggung jawab,dan dapat menjadi bibit bagi kita untuk melakukan observasi selanjutnya.

testimoni: 

survey?hmm. baru banget buat saya.baru dalam hal ngebuat surveynya ya,kalo ngisinya sih sering. ternyata bikin survey itu perlu banyak pertimbangan yaah. pertimbangan untuk milih topik,pertimbangan untuk buat pertanyaan,dan pertimbangan untuk nentuin berapa banyak pertanyaan,waah,rasanya berat emang,hidup ini berat. berat kalo cuman dipikirin,tapi gak di kerjain.
yuup,that's right. dari filosopi itulah(yang entah dari siapa yang pertama ngumumin filosofi itu),saya mulai bergerak ngerjain survey,daripada dipikirin terus,mending langsung turun tangan. dan ternyata,setelah dikerjain,gak terlalu ribet kok. terima kasih buat dosen pengampu saya,ibu dina. dimana dengan diberikannya tugas ini,menambah wawasan saya dan pengalaman yang tentunya berguna bagi kehidupan saya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "hasil survey yang berjudul "tugas proyek mini" :)"

Posting Komentar