the one that i love so true...

dia lah satu2nya laki2 yang aku sayang di muka bumi,, dia lelaki yang aku puja dan kukagumi, bahkan sampai aku mati,.dia pria tertampan yang pernah kutemui.pahlawan terhebat dari semua superhero yang aku tau,dia yang selalu aku rindu setiap aku tidak berada disampingnya, dia satu2nya lelaki yang namanya selalu kusebutkan dalam doa ku..dia, ayahku.

i love you yah..
dan akan tetap seperti itu..
meskipun aku terlihat begitu ga perduli, tapi aku selalu memikirkanmu kmnapun aku pergi..
meskipun aku terkadang membuatmu marah, tapi sejujurnya aku sangat menyesal sesudah itu,

aku sayang ayah..
aku selalu berdoa agar aku dan ayah tetap ada untuk waktu yang lama,, agar aku bisa terus dan terus membalas semua kebaikan yang pernah kau beri.
aku berdoa agar ayah tetap sehat, dan bahagia.. karena aku masih ingin melihat senyuman itu setiap harinya..senyuman yang menguatkan untuk terus meraih mimpi..
aku berdo'a agar semua sifat baikmu juga menjadi sifatku.. karena kau ayah paling istimewa. dan aku bangga menjadi anakmu,,

ya Allah,, aku titip lelaki ini padamu. jagalah dia, sayangi dia, panjangkan umurnya, sehatkan dia dan lindungi kemanapun dia berada..
kuatkan dia diantara kelemahannya. dan berikan dia segala yang terbaik dari Mu.. aamiin...

* i love you yah,, you're the only one..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS